17.9.13

(FOTO) KRONOLOGI PENANGKAPAN MODEL VANNY ROSSYANE KEPERGOK NYABU, MANTAN KEKASIH GEMBONG NARKOBA FREDDY BUDIMAN

Foto-foto penangkapan Vanny Rossyane(FOTO) KRONOLOGI PENANGKAPAN MODEL VANNY ROSSYANE KEPERGOK NYABU, MANTAN KEKASIH GEMBONG NARKOBA FREDDY BUDIMAN. Vanny Rossyane, model majalah dewasa dan juga mantan kekasih terpidana mati narkotika Freddy Budiman, tertangkap Tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri. Lihat juga MAIA ESTIANTY PENUHI PANGGILAN POLISI, BEREDAR KABAR DUL KELUAR DARI RUMAH MAIA DI MALAM KECELAKAAN.

Polisi menangkap Vanny di Hotel Mercure, Jakarta, pukul 22.30 WIB. Barang bukti sabu dan bong juga ikut diamankan.

Direktur Narkoba Mabes Polri Brigadir Jenderal Arman Depari, mengungkapkan bahwa penangkapan Vanny Rossyane merupakan informasi dari masyarakat.

"Informasi dari masyarakat yang ditindaklanjuti. Jadi bukan penyelidikan lama 2 atau 3 bulan," kata Arman di Direktorat IV Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang Jakarta Timur, Selasa 17 September 2013.

Arman menuturkan Vanny ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, Senin 16 September 2013 sekitar pukul 22.30 WIB. "Setelah kita berada di tempat dan dilakukan penggeledahan, ternyata infonya benar," katanya.

Menurut Arman, Vanny diketahui berada di dalam kamar hotel sendirian. Dari dalam kamar hotel, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan alat penghisapnya serta alat komunikasi.

Vanny sendiri hingga kini masih dalam pemeriksaan penyidik. Ketika diamankan hingga saat ini, menurut Arman, Vanny masih dalam kondisi terpengaruh narkoba. "Masih galak," ujar Arman.

Nama Freddy ramai diberitakan media setelah mantan kekasihnya, Vanny Rossyane membongkar kebiasaan Freddy bercinta di dalam lapas dengan sejumlah model dan artis cantik di Lapas Cipinang.

Vanny mengaku sering bercinta di dalam Lapas bersama Freddy.

Terpidana kasus narkoba Freddy Budiman yang diduga mendapat perlakuan istimewa di dalam tahanan Cipinang itu kini telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan Klas IIB Cilacap, Jawa Tengah.

Freddy Budiman merupakan bandar narkoba jaringan internasional. Dia divonis mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 15 Juli 2013 karena terbukti mengatur peredaran ekstasi sebanyak 1.412.476 butir dari balik jeruji, Mei 2012 lalu.

Kesaksian Anggita Sari, kekasih Freddy Budiman

Kabar penangkapan Vanny Rosyanne membuat syok Anggita Sari. Dua perempuan itu sempat bersitegang seputar skandal asmara gembong narkoba Freddy Budiman di Lapas Cipinang.

"Saya baru dengar kabar penangkapannya tadi pagi. Ditangkap di Hotel Mercure Hayam Wuruk," kata Anggita Sari saat dihubungi, Selasa 17 September 2013.

Anggita menjelaskan, belakangan hubungan keduanya sudah membaik. Tak sepanas yang terlihat di media massa ketika heboh skandal seks Freddy di Lapas Cipinang membetot perhatian publik.

"Kita sudah sama-sama saling nggak setegang di televisi. Meskipun jarang berkomunikasi kita sudah baikan. Tapi yang bikin syok itu, kemarin dia menghubungi terus-terusan seperti orang paranoid," ujarnya.

Anggita menuturkan, sekitar pukul 13.00, Vanny tiba-tiba menghubunginya dan secara intens mengirim pesan lewat fasilitas komunikasi di telepon seluler. Anggita menangkap Vanny tengah depresi dari pesan-pesan yang diterimanya. "Saya tanya lo habis makai? Dia bilang enggak-enggak," kata Anggita.

Tapi Anggita tidak percaya begitu saja. Dia mencecar lagi dengan pertanyaan serupa. "Jujur lo habis makai apa? Jujur aku enggak nyabu, cuma pakai H5 (happy five), kata Vanny."

"Seperti paranoid. Dia tampaknya stres dan depresi. Saya kan pernah
dekat banget, saya ajak ketemuan," sambung Anggita.

Dari perbincangan itu mereka bersepakat bertemu di sebuah mal di kawasan Kuningan. Namun, pertemuan urung dilakukan karena Vanny membatalkannya.

0 comments:

Post a Comment