28.9.13

MISS WORLD 2013 : KONTESTAN INDONESIA HANYA MASUK 10 BESAR MISS WORLD 2013

Megan young, kontestan Miss World 2013 asal FilipinaMISS WORLD 2013 : KONTESTAN INDONESIA HANYA MASUK 10 BESAR MISS WORLD 2013. Vania Larissa, kontestan Miss World hanya masuk 10 besar di ajang Miss World 2013. Setelah menjuarai kategori unjuk bakat, dewan juri mengumumkan Indonesia masuk dalam tahap 10 besar. Lihat juga MASIH GUNAKAN NAMA PEREZ, JULIA PEREZ DIGUGAT DI PENGADILAN PERANCIS

Sebelum 10 besar diumumkan, Vania Larissa, wakil asal Indonesia memukau para undangan dan penonton yang hadir lewat lagu A Question of Honour yang dibawakan secara seriosa. Lagu ini pula yang mengantarkan Vania Larissa dianugerahi Miss World Talent 2013.

Dalam acara yang digelar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9), Indonesia bersama Filipina menjadi berhasil lolos menjadi wakil Asia Tenggara. Berikut ini daftar lengkap 10 besar Miss World 2013:

1. Ghana
2. Jamaica
3. Spain
4. Indonesia
5. England
6. Nepal
7. Perancis
8. Australia
9. Brazil
10. Filipina

Miss Filipina, Megan Young sebelumnya juga memenangkan kategori Top Model, sedangkan Miss Nepal, Ishani Shrestha, dianugerahi Beauty with a Purpose.

Setelah 10 besar, para finalis tersebut kemudian tersisih menjadi lima kontestan. Mereka di antaranya kontestan dari Prancis, Filipina, Ghana, Brasil, dan Spanyol. Langkah finalis asal Indonesia, Vania Larissa pun terhenti di 10 besar.

Selanjutnya kelima kontestan tersebut akan diberikan pertanyaan dari masing-masing juri, yang terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo, Listyanna Erman Gusman, Silvia Agung Laksono, Julia Morley, Mike Dixon, Andrew Minerick, Donna Derby, Vineet Jain, Azra Akin, Ken Warwick, dan Mickey Haughton-James.

0 comments:

Post a Comment