23.9.13

FOTO-FOTO CANTIK ZASKIA GOTIK SEBELUM POPULER

Heboh beredar Foto-foto 'dewasa Zaskia Gotik sebelum terkenalFOTO-FOTO CANTIK ZASKIA GOTIK SEBELUM POPULER. Berita seputar kehidupan Zaskia Gotik belum usai. Mulai dari putusnya pertunangan singkatnya dengan Vicky Prasetyo, perseteruannya dengan Nikita Mirzani, serta beredar fotonya yang sedang dicium mesra seorang pria menjadi santapan media. Setelah segala "huru-hara" itu, kini beredar foto-foto seksinya yang pernah muncul di sebuah majalah pria dewasa. Lihat juga FOTO-FOTO Cewek Cantik Artis Korban Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik

Mantan manajer pemilik goyang itik itu pun angkat bicara mengenai siapa sosok Zaskia sebelum akhirnya tenar di panggung dangdut. Jul Bahar, seorang staf manajemen artis, mengaku pernah mengayomi pelantun hits 'Satu Jam Saja' itu kala masih merintis karier.

"Awalnya waktu dia umur 15-16 tahun, saya temui di rumahnya langsung, saya ambil. Pas aku lihat, wajahnya ayu, Jepang-Korea gitu, suaranya lumayan, penampilan dan action-nya di panggung juga lumayan," urai Jul.

Lewat seorang perantara, Jul pun kemudian membawa dan 'mengasuh' Zaskia. Selama 5 tahun, Jul mendidik pedangdut asli Karawang tersebut untuk menjadi seorang artis.

"Dia saya buatkan berdua di grup Sinden Imut. Akhirnya dia nyanyi sudah sampai ke berbagai daerah, sampai ke Hong Kong," tutur Jul.

Dalam perjalanan kariernya, Jul kemudian melihat perubahan sikap dari pedangdut bernama asli Syurkianih itu. Jul menilai, dunia hiburan kemudian membuat Zaskia yang sebelumnya tampak lugu menjadi silau.

Ia tak lagi sepolos awalnya. Jul melihat, Zaskia jauh lebih berani ketimbang sebelumnya. Salah satunya dengan tak segan untuk tampil seksi di majalah pria dewasa.

"Dia enjoy. Dia memang profesional. Dia memang berani," ujar Jul.

Bagi Jul, sosok Zaskia tak seperti yang dinilai banyak orang belakangan. Jul mengungkapkan, saat ini pedangdut 23 tahun itu bak kacang lupa pada kulitnya. Termasuk pada Jul yang dulu pernah membantunya merintis karier hingga populer seperti sekarang.

"Saya mengharapkan itikad baiknya. Beralih ke label, dia nggak ada itungan otentik atau nggak ada hitungan jelas. Penghasilan Zaskia sekarang lebih dari Rp 1 M nggak ada hasil ke saya. Tidak ada itikad baik, tidak ada hitungan pasti untuk saya," keluh Jul.

Ada perubahan dalam Zaskia Gotik yang membuat Jul senang, yaitu soal penampilannya yang terlihat lebih tertutup dan elegan. Namun Jul tetap saja menilai lain dari perubahan itu.

"Itu bagus untum pencitraan dia. Dulu Zaskia Gotik suka urakan, suka pakai baju seksi. Sehari-harinya pakai celana pendek dan baju you can see," urai Jul Bahar.

Ingin tahu foto Zaskia Gotik sebelum populer seperti saat ini?






0 comments:

Post a Comment