20.9.13

TWITWAR MARISSA HAQUE-ADDIE MS EPISODE 2. JAWABAN MARISSA HAQUE ATAS KELUHAN ADDIE MS

Marissa Haque dan Addie MS kembali bertengkarTWITWAR MARISSA HAQUE-ADDIE MS EPISODE 2. JAWABAN MARISSA HAQUE ATAS KELUHAN ADDIE MS. Konduktor yang juga ayah Kevin 'Vierratale' Aprilio, Addie MS mengaku masih mendapat 'teror' dari artis yang juga politikus, Marissa Haque. Marissa Haque mengaku sangat bingung kenapa Addie MS selalu menyindirnya di Twitter. Ia pun menduga Addie iri kepada dirinya dan keluarganya. Lihat juga TWITWAR MARISSA HAQUE VS ADDIE MS, MARISSA TUDUH ADDIE MS PENGGUNA NARKOBA?

"Saya menduga atau patut diduga ada keirian yang sangat tinggi dalam kehidupannya. Dia juga orang hebat lho, walaupun dia cuma SMA. Dia konduktor hebat," tutur istri Ikang Fauzi itu saat ditemui di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (19/9/2013).

"Nggak usah mengajak orang untuk membenci Marissa Haque yang di Twitter-nya pakai gelar Hajah dan Doktor. Itu kan hal yang wajar. Nggak ada yang mengharamkan karena saya memang Hajah dan Doktor.

Marissa pun menyebut mulut komposer itu seperti mulut perempuan.

"Mulutnya kayak perempuan Addie MS. Kalau benar laki-laki sejati jaga mulutnya," ujar Marissa.

Marissa mengungkapkan kalau suaminya, Ikang Fauzi sudah menegur Addie. Lewat SMS, Ikang minta agar Addie tidak berkoar-koar di media.

"Ikang SMS ke Addie 'hei Addie kalau elo masih sahabat gue stop bicara di TV', dan nggak lama dia stop tuh takut juga sama Ikang rupanya," tuturnya.

"Kalau dia benar-benar sahabat Ikang respect him more. Katanya, dia benci sama saya karena saya hobinya sekolah ya sudahlah itu urusan kamu sama Allah, Addie," lanjutnya.

Twitwar Marissa Haque vs Addie MS

Awalnya, keduanya seperti menanggapi salah satu pengguna Twitter yang me-mention akun mereka berdua.

"Ngajak bcanda lg nih org :) RT @PAN_Marissa: @addiems @sessyliem ★Kacian deh :(," tulis Addie.

Tak lama kemudian, Marissa melalui akun @PAN_Marissa pun membalas dengan, "@addiems @sessyliem Bukannya kamu yg mulai Addie MS musisi yg tinggi hati & merasa hebat?Smg jgn halusinasi.Tatap dunia tnp narkoba, serius!" tulisnya.

Nah, setelah itu, Addie sempat nge-twit tentang beberapa hal dengan menyebut istilah 'Tante', 'Bu', 'Caleg' di kicauannya itu.

"Kalau mau fitnah, yg sedikit cerdas, Bu. Menata bunyi orkestra tdk mungkin dgn narkoba :) Fitnah itu keji skl, lho :)," tulis Addie.

"Ada caleg yg nuduh aku pernah ga naik kelas n pakai narkoba di SMA SMA 3 :) Bnyk saksi yg bisa ditanyakan," tulisnya kemudian.

Di hari yang sama, Marrisa pun sempat me-mention Addie. ‏"@addiems @arif_satria Wow,mulai lagi kumat si musisi konduktor klasik yg merasa hebat krn berkawan sama Dekan FEMA IPB.Doktor Haji pembully?," tulis @PAN_Marissa.

Sehari kemudian, pada 17 September, Marrisa pun nge-twit lagi dengan me-mention Addie. "@Febriansyahant @PAN_Marissa @addiems Yuk berantas narkoba hingga akarnya tanpa pandang bulu. Untuk Indonesia Jaya," tulis istri Ikang Fauzi itu.

Tak lama kemudian, Marrisa sempat mengungkapkan bahwa Addie mengirimkan SMS kepada suaminya. Namun, ia tidak menyebut isi SMS itu.

"Tdk perlu fitnah jika kenyataannya spt itu bukan? Barusan Addie MS kirim sms ke Ikang Fawzi suamiku," tulisnya.

Setelah mendapat respon dari beberapa pengguna Twitter lainnya, Marissa pun nge-twit "@addiems Addie...Addie...kamu sudah tua tapi kelakuanmu spt balita. Puas kamu sms teror ke Ikang Fawzi suamiku? Malu Di!,"

0 comments:

Post a Comment