26.9.13

MISTERI RAYUAN & DESAHAN AYU AZHARI TERHADAP AHMAD FATHANAH Rekaman Percakapan Ayu Azhari-Ahmad Fathanah

Misteri rekaman percakapan Ayu Azhari-Ahmad FathonahMISTERI RAYUAN & DESAHAN AYU AZHARI TERHADAP AHMAD FATHANAH Rekaman Percakapan Ayu Azhari-Ahmad Fathanah. Artis senior Ayu Azhari menjadi saksi dalam dalam kasus korupsi suap impor daging sapi dan tindak pencucian uang, yang menjerat tersangka Ahmad Fathonah, Kamis (26/9/2013). Sebelumnya, Ayu Azhari mengaku beberapa kali diberikan uang oleh orang dekat mantan Presiden PKS itu. Menurutnya, Fathanah pernah memberikan uang US$800, US$1.000, dan Rp20 juta. Uang dalam bentuk dolar Amerika itu diberikan tunai, sementara uang Rp20 juta, masing-masing Rp10 juta ditransfer dan Rp10 juta diberikan tunai. Lihat juga (VIDEO) ARTI CIUMAN MESRA DEDDY CORBUZIER & VICKY SHU.

Dalam sidang Jaksa penuntut umum menanyakan benar tidaknya hubungan asmara antara Ayu dengan Fathanah. Jaksa ingin membuktikan maksud pemberian duit dari Fathanah yang disebut Ayu sebagai DP mengisi acara Pilkada.

"Apakah saksi (Ayu Azhari) memiliki hubungan asmara dengan terdakwa?" tanya Jaksa Guntur Feri saat sidang.

Pertanyaan Jaksa Guntur sontak membuat Ayu Azhari terkejut. Bahkan Ayu sampai meminta jaksa untuk mengulangi pertanyaannya. Setelah diulang, Ayu membantah ada hubungan asmara dengan Ahmad Fathanah.

Rekaman percakapan Ayu Azhari dengan Ahmad Fathanah mulanya ingin diperdengarkan jaksa KPK dalam persidangan. Tapi karena majelis hakim menolak, rekaman itu tak jadi diputar.

Usai sidang Ayu kembali menegaskan duit itu terkait isi acara Pilkada. "Anda dengar dalam kesaksian jawaban sudah terbuka saya tidak perlu jawab dua kali," ujarnya usai bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Kamis (26/9/2013).

"Tadi kan saya bilang kalau saya memanggil Anda 'aduh sayang jangan begitu dong', apa itu suatu hubungan yang mengarah? Kalau suara saya mendayu-dayu dan mata saya yang sayu. Makanya saya jadi Ayu Azhari," tutur Ayu diselingi tawa.

Ayu tak menampik, dengan rayuan, dia dapat meyakinkan Fathanah. "Ya semua kalau biduan pintar negerayu kalau di panggung biduan nggak pinter ngerayu, penonton nggak semangat," imbuh dia.

Terdakwa Ahmad Fathanah membantah punya hubungan asmara dengan artis Ayu Azhari. Dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis 26 September 2013, Fathanah mengaku hanya menjalin hubungan profesional dengan artis bernama asli Khadijah Azhari itu.

"Saya rasa nggak ada, Yang Mulia," kata Fathanah. Dia menganggap Ayu memiliki potensi untuk membantu menyukseskan kegiatan pemilihan kepala daerah di beberapa daerah.

Adapun mengenai uang rupiah dan dolar Amerika yang diserahkan kepada Ayu, Fathanah mengaku hanya bentuk silaturahmi. "Mengenai dana itu sebagai ijon ke beliau. Ya sebagai hubungan silaturahmi saja," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment