20.9.13

JELANG NIKAH DI BULAN OKTOBER, RUBEN ONSU RESMI LAMAR WENDA TAN

Foto lamaran Ruben Onsu-Wenda Tan(FOTO) JELANG NIKAH DI BULAN OKTOBER, RUBEN ONSU RESMI LAMAR WENDA TAN. Pasangan Ruben Onsu dan Wendan Tan resmi bertunangan. Pasangan yang akan menikah di bulan Oktober itu, melangsungkan acara lamaran di Golden Leaf Restoran, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam acara itu, Ruben dan Wenda memakai tema merah dan emas. Lihat juga (FOTO) HEBOH JUSTIN BIEBER LIBURAN DI BALI.

Ruben melamar Wenda dengan memberikan sebuah kalung emas. Tak hanya itu, hantaran berupa buah-buahan dan beberapa makanan khas China juga turut dibawa.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di lokasi acara, Ruben mengaku sangat tegang.

"Tegang banget, sumpah. Sudah enggak bisa ngomong apa-apa," kata Ruben yang tampak gagah mengenakan setelan jas warna hitam.

Wenda dan Ruben akan menikah di Bali akhir tahun ini. Namun jumlah tamu undangan di acara pertunangannya kali ini juga cukup banyak yakni 150 orang. Kenapa?

"Sekitar 150 orang itu saudara terdekat. Nanti takutnya pada nggak bisa ke Bali jadi ke sini aja," jelasnya.

Sedangkan untuk pemilihan hari ini dirasa tepat untuk menggelar lamaran. Hal itu dikarenakan pada Jumat ini, ibunda Wenda, Rosalina juga berulang tahun.

"Hari ini mami juga ulang tahun. Jadi milihnya pas hari ini. Tadinya bukan hari ini tapi nggak apa-apa sekalian pas mami ulang tahun," tandas Wenda.

Ibunda Wenda, Rosalina juga mengaku cukup bahagia dengan pertunangan putrinya. Ia merasa kebahagiannya makin lengkap karena pertunangan sang anak bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Seneng banget ya. Bisa dibilang sebagai kado," timpal Rosalina.

Dalam acara lamaran itu, Ruben memberikan kejutan untuk calon ibu mertuanya, Rosalina yang saat itu juga berulang tahun. Ruben datang dengan membawa idola Rosalina yaitu Desy Ratnasari.

"Wenda bilang katanya nge-fans banget sama Desy Ratnasari. Jadi orang pertama yang saya hubungi dan pastikan datang adalah Desy," katanya saat ditemui di Restoran Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/9/2013).

Ruben sengaja mengundang Desy ke acara lamarannya. Ia juga merasa beruntung sebab pelantun 'Tenda Biru' itu tak berhalangan hadir.

Desy datang dengan mengenakan gaun serba merah.

0 comments:

Post a Comment