9.9.13

VIDEO KOCAK GAYA BICARA VICKY PRASETYO MANTAN TUNANGAN ZASKIA GOTIK BIKIN HEBOH MEDIA ONLINE

Gaya bicara kocak ngga nyambung Vicky Prasetyo jadi trend di media sosialVIDEO KOCAK GAYA BICARA VICKY PRASETYO MANTAN TUNANGAN ZASKIA GOTIK BIKIN HEBOH MEDIA ONLINE. Kisah tragis pertunangan pedangdut Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang beruumur satu hari dan klimaks pemberitaan keduanya dengan tertangkapnya Vicky oleh pihak Kejaksaan, ternyata masih berlanjut. Gaya bicara Vicky Prasetyo alias Hendrianto bin Hermanto menggunakan "kosakata unik" yang terdengar tidak pas di telinga saat wawancara dengan sejumlah pekerja infotainment seusai acara pertunangannya di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (1/9/2013), kini tengah ngetren di media sosial. Lihat juga (FOTO) KUNJUNGI INDONESIA BUAT SYUTING, AKTOR HARRISON FORD PERANG MULUT DENGAN MENTERI KEHUTANAN ZULKIFLI HASAN

Dalam cuplikan video "C&R" berdurasi 59 detik yang diunggah di media sosial Youtube, Vicky mengenakan jas hitam duduk didampingi Zaskia yang mengenakan kebaya hijau dengan mahkota di kepalanya. Video itu diunggah akun "tv-ri" pada 7 September 2013. Judul videonya "Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yg sok memakai bahasa intelek".

Kepada para pekerja infotainment, Vicky berujar, ""Di usiaku saat ini .. ee .. ya 29 MY AGE ya ..

"Tapi aku tetap masih merindukan apresiasi karena .. basically aku seneng .. seneng musik walaupun KONTROVERSI HATI Aku lebih menyudutkan kepada KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih ...

"Nggak ..kita .. kita belajar .. apa ya HARMONISASI dari hal terkecil sampai terbesar.. Kupikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan yaa.

"Dengan adanya hubungan ini bukan MEMPERTAKUT, bukan MEMPERSURAM STATUSISASI KEMAKMURAN keluarga dia gitu .. tapi menjadi CONFIDENT, tapi .. kita harus bisa MENSIASATI KECERDASAN itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik ... dan aku sangat bangga."

Zaskia: "Dibeliin rumah ya .. Pap, ya? Aku dibeliin rumah ya sayang .. ya?"

Vicky: "Nanti lah kita komunikasikan lagi soal itu
."

Ingin tahu kocaknya gaya bicara Vicky Prasetyo? Berikut videonya yang diambil dari YouTube

0 comments:

Post a Comment