3.9.13

FAKTA BARU CALON SUAMI ZASKIA GOTIK, DARI PENIPU, PLAYBOY HINGGA BURONAN KEJAKSAAN

Foto Zaskia Gotik & Vixky PrasetyoFAKTA BARU CALON SUAMI ZASKIA GOTIK, DARI PENIPU, PLAYBOY HINGGA BURONAN KEJAKSAAN . Pedangdut Zaskia Gotik seharusnya berbahagia setelah melangsungkan acara lamaran mewah di Hotel Kempinsky, Minggu (1/9/2013) dengan kekasihnya Vicky Prasetyo. Namun, sehari setelah lamaran, beredar kabar jika calon suami Zaskia itu adalah seorang penipu. Lihat juga GELAR LAMARAN MEWAH DI HOTEL, TUNANGAN ZASKIA GOTIK DITUDUH MENIPU .

Kabar kalau Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik seorang penipu tampaknya bukan sekedar isu murahan. Seorang pendangdut mengaku pernah berpacaran dengan Vicky dan mebeberkan segala kebohongan yang pernah dibuat Vicky.

Wanita korban Vicky adalah pedangdut Deasy Kitaro. Deasy mengaku hanya empat bulan pacaran, sebelum akhirnya ia disadarkan oleh teman-teman dangdut lainnya kalau Vicky seorang penipu dan telah banyak perempuan yang menjadi korban.

"Aku hanya empat bulan pacaran sama dia, di tahun ini. Orangnya penuh janji-janji manis. Aku sempat dijanjikan mau dibelikan rumah, apartemen dan mobil. Tapi itu semua bohong," beber Deasy, saat dihubungi via telepon, Selasa (3/9/2013).

Deasy sendiri menyadari Vicky seorang penipu setelah salah seorang sahabatnya, yang juga sempat menjadi korban Vicky, memberitahu tentang sepak terjang Vicky.

"Awalnya aku kan pasang foto Vicky di profil BlackBerry aku. Dari situ banyak yang tanya, apa Deasy sama Vicky. Terus mereka semua bilang kalau Vicky itu penipu. Sudah banyak korbannya," sambung Deasy.

Dari situlah Deasy sadar kalau Vicky benar-benar seorang penipu. Bila diingat, dari sekian janji-janji yang pernah dikeluarkan Vicky tak satu pun yang sempat diwujudkan.

"Dia bilang juga mau nikahi aku. Tapi teman aku ada yang ngadu pernah dihamili Vicky dan nggak mau tanggungjawab. Ngakunya anggota DPR, pengusaha dan anak pejabat, itu semua bohong. Aku juga pernah ditelepon yang mengaku seorang dokter bedah bernama dokter Meda. Dokter Meda telepon aku, dia bilang sangat mendukung aku nikah sama Vicky. Tapi ternyata, dokter Meda itu Vicky sendiri," katanya.

Tak hanya Deasy, sejumlah pedangdut wanita pun menjadi korban pria yang mengaku seorang pengusaha itu.

Kepala Desa

Selain membohongi sejumlah wanita, Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik juga menipu sejumlah warga di Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Kepala Desa Karang Asih, Asep Mulyana, mengakui mengenal Vicky.

"Saya kenal. Dia warga desa kami. Waktu Pilkades September tahun lalu dia mencalonkan sebagai kepala desa," bilang Asep di ruang kerjanya. Anehnya, selama di Desa Karang Asih, Vicky memakai nama Hendriyanto.

"Nama aslinya memang Hendriyanto bin Hermanto. Waktu kecil dipanggil Elis," tambah Asep. Berdasarkan data resmi, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo lahir di Bekasi pada 7 Januari 1983. Hendriyanto merupakan putra pertama dari empat bersaudara pasangan Hermanto (48) dan Nelly (45).

Sang kades kurang begitu paham mengapa Hendriyanto kini memakai nama Vicky. Namun Ia pun tak tahu menahu tentang kabar penipuan yang melibatkan warganya tersebut.

Pria yang disebut pengusaha muda itu juga diduga sering melarikan mobil mewah yang di sewanya.

Seorang warga Desa Karang Asih, Cikarang Utara menuturkan bahwa sebelum Hendriyanto mencalonkan diri sebagai kades di wilayah itu, pria berusia 29 tahun itu kerap bergonta-ganti mobil mewah. "Tapi ternyata itu sewaan. Dan mobil mewah itu digadai lagi sama dia. Malah, yang saya dengar dia juga sudah masuk DPO (daftar pencarian orang) oleh Kejaksaan," imbuh warga yang namanya tidak mau disebutkan.

Bagaimana tanggapan Zaskia Gotik?

Kabar tersebut pun sempat membuat pemilik goyang itik itu kebingungan.

"Saat ini Zaskia lagi blank enggak tahu harus ngapain. Yang pasti dia akan telusuri cari kebenarannya seperti apa. Kalau memang benar, berarti Tuhan sayang Zaskia," kata sahabat Zaskia, Bebizie.

0 comments:

Post a Comment