11.1.13

[FOTO] TINA TALISA CALON WALIKOTA BANDUNG Pilkada 2013


GAMBAR TINA TALISA CALON WALIKOTA BANDUNG Pilwakot 2013GAMBAR TINA TALISA CALON WALIKOTA BANDUNG Pilkada 2013. Presenter Tina Talisa hingga kini belum memutuskan untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 2013. Meskipun sejumlah partai politik (parpol) sudah mendekatinya. Lihat daftar film Hollywood terbaru 2013 dan alasan Zian ZIgaz tidak menikahi Yuriko Harumi Kanaka.

"Saat ini belum ada keputusan apa pun. Parpol atau independen, belum memutuskan sejauh yang saya tahu. Kalau ditanya pribadi, saya belum putuskan apa pun," kata Tina di sela sidang doktor Pramono Anung di Kampus Unpad Bandung.

Baginya, dunia politik hanyalah salah satu dari beberapa opsi jalan hidupnya pada 2013 ini. Presenter televisi swasta itu memang akan memutuskannya pada 2013 ini.

Opsi pertama, tetap menjalani karier profesionalnya sebagai jurnalis seperti yang sudah dijalaninya hampir 9 tahun terakhir ini. Kedua, berhenti sebagai jurnalis. "Tetapi bisa juga meniti karier profesional lainnya, misalnya kehumasan, bisnis, atau bisa juga berkarier di dunia politik," urainya.

Jika pilihannya jatuh pada dunia politik, maka dirinya membidik jalur legislatif atau eksekutif. "Yang pasti saya akan menentukan sikap 2013," tandasnya.

Disinggung kapan Tina akan memutuskan karier barunya itu, menurutnya jika mengacu pada rangkaian tahapan Pilwalkot Bandung 2013, pendaftaran bakal calon akan dilakukan pada Maret nanti.

"Sikap akhir saya jika di konstelasi politik Kota Bandung 2013, maka mau tak mau suka tak suka keputusannya harus sebelum Maret," terangnya. Pilkada 2013 Bandung Foto Tina Talisa calon Walikota Bandung tahun 2013.

0 comments:

Post a Comment