28.1.13

ARTI MIMPI SELINGKUH Tafsir Mimpi Terbaru

RAHASIA TAFSIR DAN ARTI MIMPI ARTI MIMPI SELINGKUH Tafsir Mimpi Terbaru. Mimpi merupakan sebuah hal yang tak dapat kita atur kemana jalannya. Saat Anda mimpi berselingkuh, mungkinkan hal ini berarti sesuatu? Lihat foto+video rekaman Eza Gionino pukuli Ardina Rasti dan video penangkapan 17 artis di rumah Raffi Ahmad.

Mimpi merupakan bunga tidur, begitu banyak orang berkata. Namun bagaimana bila mimpi tersebut berisi adegan seks? Meski terdengar aneh, nyatanya tak sedikit yang mengalami mimpi seperti ini. Bila Anda mengalaminya, jangan lantas merasa cemas dan khawatir, sebab ini merupakan hal yang wajar.

Pernah mengalami hal seperti ini? Berikut penjelasannya, sebagaimana dilansir Cosmpolitan.

Mimpi Berselingkuh

Mimpi berselingkuh dapat membuat seseorang merasa tak nyaman, karena merasa berkhianat. “Anda biasanya bermimpi seperti ini setelah mengambil langkah besar dalam hubungan, misalnya bertunangan,” ungkap Gillian Holloway, PhD, penulis buku Erotic Dreams. Hal ini tidak berarti penyesalan, namun Anda hanya mengalami keraguan yang normal. Misalnya, menemukan pasangan yang selama ini Anda inginkan, maupun melihat bahwa pasangan yang sekarang tidak tepat bagi Anda.

Mimpi seks dengan orang yang Anda kenal

Membayangkan Anda harus beradegan seks dengan atasan atau sahabat mungkin menjijikan. Namun tak sedikit yang mengalami hal ini. “Anda mungkin mengagumi kualitas yang dimiliki orang tersebut dan ingin membangunnya dalam diri sendiri,” jelas Patricia Garfield, PhD, penulis buku Creative Dreaming.

0 comments:

Post a Comment