28.1.13

PASCA RAFFI AHMAD DITANGKAP BNN PESTA NARKOBA Rumah Raffi Didatangi Debt Collector

FOTO RUMAH RAFFI AHMAD Ditangkap BNN Pesta Narkoba Artis 2013 PASCA RAFFI AHMAD DITANGKAP BNN PESTA NARKOBA Rumah Raffi Didatangi Debt Collector. Kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan jadi ramai setelah penggerebekan petugas BNN. Wartawan maupun warga masih berdatangan ke rumah yang didominasi warna abu-abu dan putih itu. Lihat video penangkapan Raffi Ahmad dan kronologis Raffi Ahmad ditangkap BNN pesta narkoba.

Namun, ada yang tak lazim di tengah keramaian itu. Tiba-tiba rumah Raffi didatangi oleh debt collector. Duh!

Dua orang yang mengaku dari asuransi Verena mendatangi rumah Raffi tersebut. Menurut mereka, Raffi berutang sekitar Rp 275 juta atas nama Intan dengan jaminan mobil Toyota Fortuner.

Mereka pun mendatangi kediaman Raffi untuk melihat mobil tersebut. "Jadi Raffi minjem duit tapi atas nama Ibu Intan. Nggak bayar-bayar sampai sekarang. Sekarang sudah mau tiga bulan dia tidak bayar," jelas Pohan salah satu debt collector saat ditemui di lokasi.

"Ini mobil atas nama adiknya Raffi, katanya dijual ke Ibu Intan. Ibu Intan itu minjem duit pake jaminan BPKB mobil ini, dia kasih gironya ternyata giro kosong," jelasnya menambahkan.

Pohan pun menjelaskan mengapa baru sekarang dirinya mendatangi kediaman presenter 'Dahsyat' itu. Menurutnya ia sudah mencari mobil tersebut sejak dua bulan terakhir, namun akhirnya lewat media, mereka tahu mobil Toyota Fortuner itu berada di rumah Raffi.

"Soalnya saya cari di rumah Ibu Intan tidak ada. Ini kami juga pernah ke rumah Ibu Intan nggak ada. Ketahuan mobil ini lihat di TV One. Ternyata mobilnya di sini," jelas Pohan yang beberapa kali mengambil gambar mobil tersebut.

0 comments:

Post a Comment