12.1.13

SINDIRAN ROSSA SOAL ISTRI AHMAD DHANI Foto Anak Ahmad Dhani Mulan Jameela 2013

YOUTUBE SINDIRAN ROSSA SOAL ISTRI AHMAD DHANI Foto Anak Ahmad Dhani Mulan Jameela 2013SINDIRAN ROSSA SOAL ISTRI AHMAD DHANI Foto Anak Ahmad Dhani Mulan Jameela 2013.  Untuk kesekian kalinya, tayangan 'X Factor' di RCTI menghadirkan gimmick-gimmick menarik dari ketiga jurinya, Rossa, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. Kali ini soal istri Dhani jadi pertanyaan.

Dalam beberapa tayangan terakhir, Dhani selalu menjadi perhatian. Seperti ketika RCTI menayangkan episode audisi peserta di Malang, Jawa Timur, Jumat (11/1/2013).

Dhani mengomentari berat badan seorang peserta. Ketika sedang asik berkomentar, tiba-tiba Dhani menyeletuk soal berat badan istrinya yang katanya hanya 50 kilogram. Celetukan tersebut ditangkap sigap oleh Rossa.

"Hah? Istri yang mana nih beratnya segitu?," tanya Rossa kepada Dhani.

"Mulan pelu dibawa ke sini nih kalau gitu," sambungnya.

Bingung merespon pernyataan Rossa, Dhani pun hanya tertawa. Teka-teki hubungan Ahmad Dhani dengan pelantun 'Makhluk Tuhan yang Paling Seksi' itu memang masih menjadi misteri.

Sebelumnya Dhani juga diketahui membawa anak perempuan ketika menjuri acara tersebut. Kabarnya, putri cantik itu adalah buah hati Dhani dengan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani dengan pengakuannya tentang anaknya. Dhani kini secara terang-terangan mengaku sang istri memiliki berat badan 50 kilogram.

Pengakuan itu dilontarkan Dhani saat menjadi juri di ajang pencarian bakat 'X Factor' yang ditayangkan di RCTI pada Jumat (11/1/2013). Masalah berat badan tercetus ketika Dhani mengomentari salah satu peserta yang sedang di audisi di kota Malang, Jawa Timur.

"Berat badan kamu 40 kilo?, berat istri saya 50," ujar Dhani.

Sayangnya Dhani tak menjelaskan siapa sosok istrinya. Apakah Mulan Jameela?

Memang bukan rahasia lagi, Dhani beberapa tahun belakangan dikabarkan telah menikah dengan Mulan. Bahkan, mantan istri Dhani, Maia Estianty terang-terangan membenarkan kabar tersebut.

"Saya tahu mereka nikah dan punya anak," ungkap Maia beberapa waktu lalu.

Benarkah sosok perempuan dengan berat 50 kilogram tersebut Mulan?
 
VIDEO SINDIRAN ROSSA SOAL ISTRI AHMAD DHANI Foto Anak Ahmad Dhani Mulan Jameela 2013

YOUTUBE Anak Ahmad Dhani Mulan Jameela 2013

Foto Anak Ahmad Dhani Mulan Jameela 2013



0 comments:

Post a Comment