9.1.13

ZIAN BERTANGGUNG JAWAB YURIKO KANAKA HAMIL Youtube Zian Akan Nikahi Yuriko Kanaka 2013

YOUTUBE ZIAN BERTANGGUNG JAWAB YURIKO KANAKA HAMIL Tanpa Tes DNA Zian Akan Tanggung JawabZIAN BERTANGGUNG JAWAB YURIKO KANAKA HAMIL  Youtube Zian Akan Nikahi Yuriko Kanaka 2013. Vokalis band Zigaz, Zian sepertinya tidak tertarik untuk melakukan tes DNA terhadap anak Yuriko Kanaka. Zian akan tetap bertanggung jawab meski anak yang dikandung Yuriko bukan darah dagingnya.

Hal itu diungkapkan saudara Zian, Jazzy saat menggelar jumpa pers di Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (7/1/2013) malam. Ia pun memastikan Zian akan bertanggung jawab atas kehamilan Yuriko.

"Waktu saya tanya (apakah kamu mau tanggung jawab), Zian jawabannya sangat mulia. Kalau pun bukan anaknya, dia akan tetap mengakui. Apalagi positif, dia siap tanggung jawab," ujar Jazzy.

"Dia tanggung jawab. Zian berjiwa besar, walaupun ngasih kabar kehamilan itu sudah kondisi empat bulan," lanjutnya.

Dalam jumpa pers itu, Jazzy juga menuturkan alasan Zian tak mendampingi Yuriko saat melahirkan. Saat ini, Zian sedang sakit dan harus berobat ke Cirebon.

"Zian sedang berobat di Cirebon. Suaranya habis tahun baru sempat hilang. Serak dia. Selain berobat dia ada kerjaan juga," tuturnya.

Yuriko yang diketahui berprofesi sebagai SPG melahirkan bayi perempuan awal Januari ini. Ia memberi nama anaknya dengan nama Keisha Shaqile Azra.



0 comments:

Post a Comment