29.1.13

[FOTO] IRWANSYAH DAN ZASKIA SUNGKAR DIBEBASKAN BNN Irwansyah Zaskia Tidak Memakai Narkoba

YOUTUBE IRWANSYAH ZASKIA SUNGKAR Jumpa Pers Dibebaskan BNN Kasus Narkoba Raffi Ahmad (Video) [FOTO] IRWANSYAH DAN ZASKIA SUNGKAR DIBEBASKAN BNN Irwansyah Zaskia Tidak Memakai Narkoba. 2 Hari ditahan Badan Narkotika Nasional, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar muncul di depan publik. Memakai pakaian hijau Irwansyah tampak ceria. Bersama istrinya Zaskia yang berkerudung krem dan memakai baju biru, keduanya menebar senyum. Lihat juga Raffi Ahmad dibebaskan Badan Narkotika BNN dan sifat kepribadian berdasarkan golongan darah untuk cari jodoh.

Keduanya pun menggelar jumpa pers di BNN, Cawang, Jaktim, Selasa (29/1/2013). Keduanya ditahan BNN sejak Minggu (27/1) dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jaksel.

Keluarga tampak mendampingi Irwansyah dan Zaskia. Ada Shireen Sungkar dan ibunya Fanny Bauty, serta sang ayahnya Mark Sungkar. Puluhan wartawan yang menunggu pun langsung berebut gambar.

"Tim penyidik menyimpulkan bahwa hari ini akan jam 2, akan memulangkan 7 orang. Dianggap tidak cukup bukti, kami menyimpulkan kepada mereka bisa segera kembali kepada keluarganya masing-masing," jelas Kepala Humas BNN Sumirat.

Hasil tes urine keduanya negatif. Pemeriksaan saksi-saksi pun atas keduanya tidak menemukan bukti untuk proses hukum lebih lanjut. Video youtube jumpa pers Irwansyah dan Zaskia Sungkar dipulangkan BNN kasus pesta narkoba Raffi Ahmad.

0 comments:

Post a Comment