21.1.13

[FOTO] PROFIL ACHA SEPTRIASA Biodata Artis Termahal Indonesia Peraih FFI

GAMBAR ACHA SEPTRIASA Selebritis Termahal Indonesia [FOTO] PROFIL ACHA SEPTRIASA Biodata Artis Termahal Indonesia Peraih FFI. Jelita Septriasa atau lebih dikenal dengan Acha Septriasa dan biasa dipanggil Acha lahir di Jakarta, 1 September 1989. Acha adalah seorang aktris sinertron dan Film dan juga seorang penyanyi Indonesia. Lihat juga ramalan bintang 2013 prediksi zodiak dan tips cara memilih komputer tablet likal vs brand dunia.

Acha Septriasa setelah meraih gelar sebagai pemeran wanita terbaik versi Festival Film Indonesia (FFI) 2012, kini Acha Septriasa menjadi aktris film Indonesia termahal, honornya diperkirakan berkisar antara Rp 250-280 Juta per film.

Acha memulai karirnya dalam dunia film pertama kali pada tahun 2005 dalam film â€Å“Apa Artinya Cinta?” (2005) yang tampil sebagai pemain pendukung Shandy Aulia.

Aktris cantik yang memiliki tinggi badan 164cm ini menjadi terkenal saat bermain film "Heart" bersama Nirina Zubir dan Irwansyah. Tak hanya bermain film, Acha pun menjadi penyanyi lagu tema dalam film tersebut, berduet dengan Irwansyah.

Sebelum menjadi aktris, Acha Septriasa merupakan seorang model GADIS sampul pada tahun 2004.

FOTO ACHA SEPTRIASA Artis Cantik dan Tarif Termahal Indonesia

Acha Septriasa yang merupakan mantan kekasih Irwansyah ini pada pertengahan tahun 2009 ia Acha melanjutkan studinya ke Malaysia. Dan kini ia sedang sibuk mempersiapkan album solonya dan film terbarunya. Profil-biodata Acha Septriasa artis termahal Indonesia bayaran tertinggi.

0 comments:

Post a Comment