18.1.13

UPDATE KONDISI TERKINI BANJIR JAKARTA 2013 Bundaran HI-MH Thamrin Masih Terendam

FOTO BUNDARAN HI PASCA BANJIR JAKARTA 2013 Berita Terbaru UPDATE KONDISI TERKINI BANJIR JAKARTA 2013 Bundaran HI-MH Thamrin Masih Terendam. Kawasan Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin masih tergenang. Namun kendaraan bermotor sudah bisa melintas. Lihat juga perkiraan terbaru Jakarta jadi lautan prediksi TMC Polda Metro dan foto anak Nassar KDI diculik 2 pria di sekolah.

Berdasarkan pantauan melalui CCTV lewatmana.com pukul 07.01 WIB, Jumat (18/1/2013), genangan setinggi 5 sentimeter menggenangi Bundaran HI. Air tampak tinggi ke arah Sudirman tepatnya di sekitar Halte TransJakarta Tosari. Kendaraan di lokasi ini tampak padat merayap.

Sementara itu jalan ke arah Sarinah bebas dari genangan banjir. Hari ini banjir masih menggenangi jalanan Ibu Kota. Ketinggian air bervariasi antara 20-70 sentimeter. Karena banjir, sejumlah jalan tidak bisa dilewati kendaraan.

Berita Terbaru Jl MH Thamrin Banjir Jakarta 2013

FOTO TERKINI BANJIR 2013 JAKARTA JL THAMRIN-SUDIRMAN TNI menyiagakan satu truk untuk mengangkut para karyawan yang berkantor di sekitar Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Truk ini melayani rute Bundaran Hotel Indonesia hingga ke Monas.

Pantauan terakhir pukul 07.35 WIB, Jumat (18/1/2013), truk TNI tengah mengangkut sejumlah karyawan. Selain karena ketinggian air di titik tertentu masih setinggi 30-40 sentimeter, bus umum belum tampak melintas.

Di Bundaran HI, ketinggian air berkisar 5-10 sentimeter. Kendaraan sudah bisa melintas. Namun arus kendaran ke arah Sudirman tepatnya di depan Hotel Mandarin Oriental, banjir masih berkisar 30-40 sentimeter.

Akibatnya terjadi kemacetan karena kendaraan bergantian masuk ke lajur kanan menghindari banjir. Video terbaru banjir Jakarta 2013 youtube kondisi terkini pasca banjir.

0 comments:

Post a Comment