18.1.13

SITI NURJANAH ANAK NASSAR KDI Terjatuh dari Motor saat Diculik

FOTO NANA SITI PUTRI NASSAR DAN MUSDALIFAH Kasus Penculikan Selebritis 2013 SITI NURJANAH ANAK NASSAR KDI Terjatuh dari Motor saat Diculik. Siti Nurjanah atau Nana, anak Muzdhalifah dari pernikahannya sebelum dengan Nassar, menjadi korban penculikan orang tak dikenal. Saat terjadi penculikan Nana ternyata sempat berontak. Lihat juga Jakarta diramalkan tenggelam 27 jan 2013 prediksi terbaru dan foto cewek banjir Jakarta 2013 gambar lelucon bencana.

Menurut seorang saksi mata, Nana sempat dibekap oleh pelaku penculikan. Saat dibekap itulah, Nana pun berusaha melepaskan diri dan jatuh ke jalan raya.

Sebelum penculikan terjadi Nana sempat jajan bersama seorang temannya bernama Rahma. Penculikan itu pun diperkirakan terjadi pada pukul 9.00 WIB

"Nana sampai jatuh. Anaknya berontak tuh pas naik (ke motor)," ujar Andi Putra petugas parkir yang biasa mangkal di depan sekolah Nana, SDN 6 Tangerang.

Andi juga menuturkan bahwa pelaku terlihat berjumlah dua orang. Namun, hanya satu orang yang turun dari motor untuk mengambil paksa Nana.

"Pelakunya dua orang, terus maksa," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment