13.1.13

[VIDEO] JURASSIK PARK 4 3D FILM HOLLYWOOD TERBARU Film Box Office

YOUTUBE JURASSIC PARK 4 2013 VIDEO JURASSIK PARK 4 3D FILM HOLLYWOOD TERBARU Film Box Office. Film Jurassic Park 4 akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2014, Universal mengumumkannya akhir pekan ini. Steven Spielberg tidak akan menyutradarai film ini, tetapi akan terlibat menggarap proyek ini bersama Frank Marshall. Lihat juga daftar film terbaru 2013 super keren dan video pengakuan Eza Gionino pukuli Ardina Rasti kekasihnya.

Universal belum memilih sutradara untuk sekuel keempat dari franchise film tentang dinosaurus ini, yang berencana dibuat dalam format 3D. Namun, mereka menjanjikan garapan kali ini akan lebih "menggigit".

Universal dan Spielberg telah mengonversi film asli untuk 3D dan akan dirilis ulang di bioskop pada 5 April. Spielberg dikabarkan mengawal setiap proses sulih format itu, untuk memastikan tayangan itu layak untuk dirilis ulang di bioskop.

Spielberg, yang pekan ini menunda pekerjaannya menyutradarai film Robopocalypse, menggarap dua seri Jurassic Park, sebelum menyerahkan seri ketiga kepada Joe Johnston. Dia membenarkan pada Comic-Con tahun 2011 bahwa seorang penulis tengah menyiapkan versi terbaru.

Jurassic Park merupakan film fenomenal, baik dalam pembuatan maupun penghasilan. Film yang meraup pendapatan US$ 914 juta ini diadaptasi dari novel karya Michael Crichton. Belakangan, film ini juga telah melahirkan satu arena tersendiri di pusat hiburan Universal Studios.

Keunikan film yang dirilis pertama tahun 1993 ini adalah pada paduan cerita yang menegangkan dan efek visualnya yang apik. Film ini menjadi salah satu film blockbuster tersukses dalam sejarah perfilman Hollywood. Video youtube film Jurassic 4 movie trailer film Hollywood terbaru. Not real maybe fake but okelah :)

0 comments:

Post a Comment