14.1.13

[FOTO] PACAR BARU SAIPUL JAMIL 2013 Kekasih Saipul Mirip Virginia

[FOTO] PACAR BARU SAIPUL JAMIL 2013 Kekasih Saipul Mirip Virginia[FOTO] PACAR BARU SAIPUL JAMIL 2013 Kekasih Saipul Mirip Virginia. Hampir dua tahun sejak meninggalnya istri tercinta, Virginia Anggraeni, pedangdut Saipul Jamil mengaku masih belum berencana menikah lagi. Meski banyak wanita yang cukup dekat dengan dirinya saat ini, seperti Indah dan Fitri Karlina, ia mengaku hanya menganggap mereka sebagai sahabat dan adik. Lihat [YOUTUBE] DAFTAR NAMA LENGKAP PEMENANG GOLDEN GLOBE AWARDS 2013

Lelaki yang akrab disapa Ipul itu juga mengaku masih belum tega melihat ibu kandung Virginia. Apalagi, jika suatu saat ia menikah lagi.

"Saking asiknya, doa saja sampai lupa, doa minta jodoh. Aku masih nggak tega juga melihat ibunya. Mertua masih setengah-setengah, kalau saya yakin. Cuma kan, cukup saya saja yang sadar diri," ujarnya saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin 14 Januari 2013.

Di lubuk hati terdalam Saipul, ia pun mengaku ingin kembali berjodoh dengan wanita. Namun, tetap, ia tak ingin memaksakan diri. "Saya kepengen dapat jodoh yang benar-benar tidak dipaksakan, tapi pas. Seperti dengan Virginia. Tidak dipaksakan, tidak mencari, tapi langsung jadi," lanjutnya.

Diam-diam, lelaki berusia 32 tahun itu pun kabarnya sudah memiliki seseorang yang spesial di hatinya. Ia mengaku sudah mengincar gadis yang sedikit banyak mirip dengan almarhumah Virginia.

"Kriteria kayak Virgin. Aku sudah dapat lah orangnya, yang aku incar. Dia artis, pemain sinetron, orang Cimahi, adik kelas Virgin," ucapnya sambil tersenyum.

Ipul menyatakan, ia masih berusaha untuk mendapatkan gadis incarannya itu. "Pelan-pelan lah, kalau memang dia jodoh saya. Dia nggak tahu saya suka sama dia. Pas pajang foto di Blackberry banyak respons. Kata temennya Virgin, itu adik kelas Virgin," ujarnya.

Ia pun tak segan-segan memuji gadis yang enggan disebutkan namanya itu. Menurut dia, gadis asal Cimahi itu sangat cantik dan lembut.

"Cantik banget. Apalagi, di peran itu dia pakai jilbab, aku kenal sama yang jadi suaminya di peran itu. Kalau suatu saat ketemu, berarti ada kemungkinan untuk berjodoh sama dia. Dia orangnya lembut, kalau orang Cimahi emang gitu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment