27.1.13

INI DIA KRONOLOGI PENANGKAPAN RAFFI AHMAD VERSI PEMBANTU RUMAH TANGGA

BNN diduga ikut menangkap Wanda Hamidah, dan pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar di rumah Raffi AhmadRAFFI AHMAD DITANGKAP BNN BERSAMA 4 ARTIS LAIN Wanda Hamidah, Irwansyah & Zaskia Sungkar Diduga Ikut Ditangkap. Pesinetron dan presenter, Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN), di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bersama dengan beberapa artis lainnya sedang pesta narkoba, Minggu, 28 Januari 2013, pukul 05.30 pagi. Lihat juga MANFAAT BROKOLI OBAT KANKER ALAMI Khasiat Sayuran Brokoli.

Raffi dan sejumlah artis lainnya dikabarkan sedang menjalani tes urine di kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Sahabat Raffi, yang juga pengacara, Sandy Arifin terlihat mengunjungi kantor BNN untuk mengecek keberadaan Raffi.

"Saya diminta mamanya Raffi untuk mengecek keberadaan Raffi di sini. Karena menurut berita di media yang kami baca, sahabat saya sedang diperiksa di BNN," terang Sandy saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Menurut Sandy, keluarga besar Raffi juga akan mendatangi BNN. Ia menuturkan ibunda Raffi sedang menuju ke kantor BNN. Sandy sendiri mengaku baru mendengar kabar dari media dan keluarga Raffi. Ia belum mendapat keterangan langsung dari pihak BNN.

"Menurut info dari orang rumah, Raffi sedang diperiksa di BNN," ujarnya. Ia pun menambahkan kabar tersebut membuat keluarga Raffi terkejut. "Keluarga syok," bebernya.

Sandy mengaku sudah mencoba menghubungi Raffi, namun belum bisa karena handphone-nya tidak aktif. Sebagai sahabat, Sandy menceritakan, Raffi biasanya melakukan kegiatan positif, seperti naik motor dan berolahraga.

Kronologi

Sekitar pukul 5 pagi, belasan anggota polisi berpakaian preman mendatangi kediaman Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus 3, kavling 7 nomor 16, Jakarta Selatan. Penggerebekan pesta narkoba berlangsung.

"Jam 5 pagi ada sekitar 15 orang datang, mereka polisi," kata Denia, salah seorang pekerja di kediaman Raffi, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

Sekitar pukul 5 pagi tadi, Denia membukakan pintu saat sekitar 15 orang aparat datang. Karena takut, Denia memanggil suaminya yang juga bekerja di rumah Raffi, yang sedang berada di lantai atas.

Akhirnya, suami Denia turut menyambut kedatangan 15 orang aparat. Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional mengaku melakukan penggerebekan di kediaman Raffi sekitar pukul 4 pagi.

Dari hasil penggerebekan itu, Raffi Ahmad bersama belasan temannya diciduk. Diduga, mereka sedang pesta narkoba. "Saat ini tes urine masih dilakukan," kata Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto saat dikonfirmasi siang tadi.

Saat polisi datang, Denia mengaku polisi meminta telepon selularnya. "Ponsel kami ditahan petugas," kata Denia. Karena takut, Denia dan suaminya tetap bertahan di lantai atas. Sementara petugas melakukan penggeledahan di lantai bawah. "Tapi saya tidak tahu mereka ngapain," ujarnya lagi.

Denia sendiri mengaku tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi malam itu. "Aku nggak tahu Mas Raffi lagi ngapain. Aku nggak tahu ada temen-temennya Raffi," tutur Denia ketika ditemui di kediaman Raffi, Jalan Gunung Bolang RT 09/04 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).

Denia lantas mengungkapkan bahwa adiknya sempat melihat ada artis top seperti Irwansyah, Wandah Hamidah dan Zaskia malam itu. Foto penangkapan Raffi Ahmad Nama artis-artis yang ikut ditangkap oleh BNN di rumah Raffi Ahmad

0 comments:

Post a Comment