28.1.13

RAFFI AHMAD DIBEBASKAN BNN Kasus Pesta Narkoba Rumah Raffi Ahmad

FOTO RAFFI AHMAD DITANGKAP BNN 2013 (Video Youtube) RAFFI AHMAD DIBEBASKAN BNN Kasus Pesta Narkoba Artis 2013. Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga hari ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap 17 orang yang ditangkap saat menggelar pesta di rumah Raffi Ahmad, Minggu kemarin. Lihat juga pasca penangkapan pesta narkoba rumah Raffi Ahmad didatangi debt collector dan video 17 artis ditangkap pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad.

Aktor dan presenter Raffi Ahmad, saat ini masih menjalani pemeriksaan lanjutan. Namun, Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, menyatakan, sebagian dari 17 orang yang tertangkap akan dipulangkan sore ini.

Apakah Raffi termasuk salah satu dari mereka yang akan dibebaskan? Benny menjelaskan bahwa hingga saat ini proses penyidikan masih tetap berjalan. Semua hasil keputusan penyidikan berada di tangan tim ahli, hasilnya akan ke luar sore ini.

"Ada beberapa dari hasil pemeriksaan, uji silang data, memang tidak terkait. Hasilnya akan dikeluarkan sore ini," katanya Senin, 28 Januari 2013.

Namun, Benny tidak menyebutkan secara pasti apakah Raffi termasuk salah satu dari 17 orang yang akan dibebaskan. Ia hanya memastikan, yang diprioritaskan akan bebas salah satunya adalah tamu Raffi yang datang dari luar kota.

"Teman Raffi ternyata tidak ada kaitan sama sekali, kami prioritaskan. Yang bersangkutan juga dari desa, itu kami prioritaskan. Sopir dan sebagainya, yang tidak ada indikasi dan bukti," tegasnya,

Menurut Benny, beberapa orang yang menjalani tes urine hasilnya menunjukkan negatif, bisa saja sebelumnya mereka memiliki riwayat sebagai pemakai.

"Kalau urine negatif, bisa saja empat hari sebelumnya nggak pakai tapi sebelum-sebelumnya pakai terus. Ini proses, makan waktu, jadi sabar sedikit," kata Benny lagi. Penyebab Raffi Ahmad dibebaskan BNN Badan Narkotika Nasional kasus pesta narkoba artis 2013.

0 comments:

Post a Comment