20.1.13

(VIDEO) A RAFIQ 'ELVIS' DANGDUT INDONESIA, A Rafiq Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

YOU TUBE A RAFIQ LAGU DANGDUT (FOTO) PEMAKAMAN PENYANYI DANGDUT A RAFIQ. legenda musik dangdut Achmad Rafiq atau biasa kita kenal dengan nama A. Rafiq meninggal dunia di usia 64 tahun, Sabtu [19/1] sore akibat serangan jantung dan penyakit diabetes) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Lihat juga KUMPULAN FOTO BANJIR JAKARTA KONDISI TERBARU

MINGGU (20/1) siang jenazah A. Rafiq dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta setelah shalat Dzuhur. A. Rafiq diminta untuk disatukan dengan kuburan ibunya Barkah Laela Binti Lukman yang wafat pada 23 Nopember 1984. Tapi Aisyah istri A. Rafiq menolak dan meminta dimakamkan di dekat kuburan ibunya.

"Saya tanya sama kakaknya Haji Anan, 'Kenapa nggak disatukan dengan ibunya aja?' Istri A. Rafiq nggak mau katanya," ungkapnya.

Karena TPU Karet Bivak adalah tempat pemakaman umum, tidak memungkinkan jika bersebelahan langsung dengan sang ibu. Jarak antara makam A. Rafiq dengan ibudanya sekitar 100 meter.

Kepergian penyanyi berdarah Pakistan itu tentu membuat Fairuz sangat terpukul, ia tak hentinya menangisi kepergian ayahnya. Sampai sekarang pun, Fairuz belum bisa berbicara kepada media.

"Fairuz paling dekat paling sering ketemu, dia anak paling kecil, dia sangat sedih, dia dari kecil sudah dekat walaupun sudah punya anak dia paling manja," katanya.

Saat perang melawan sakit diabetes dan jantung, penyanyi yang mempopulerkan "Pandangan Pertama" itu sangat selektif menerima tawaran nyanyi.

Almarhum meninggalkan istri tercintanya, Asiyah, dan tiga orang anak. Yaitu Fadila A Rafiq, Farhad A Rafiq, dan Fairuz A Rafiq. Video You Tube pemakaman penyanyi dangdut A Rafiq Profil A Rafiq Foto Pemakaman A Rafiq


0 comments:

Post a Comment