10.1.13

ANIAYA OKIE AGUSTINA Pasha Ungu Divonis 10 Bulan Penjara

FOTO PASHA UNGU MASUK PENJARA Kasus Selebriti 2013
AKIBAT ANIAYA OKIE AGUSTINA Pasha Ungu Divonis 10 Bulan Penjara. Okie Agustina pernah mengalami tindak kekerasan dari bekas suaminya, Pasha "Ungu". Akhir Juli 2009, Okie terlibat pertengkaran dengan Pasha di rumah Okie di Bogor. Kabarnya, Pasha marah karena Okie sering pulang larut malam. Vokalis Ungu tersebut emosi, Okie dipukul dan ditendang. Lihat juga Angelina Sondakh divonis 4,5 tahun penjara tersenyum ceria.

Tak hanya itu, Okie juga dihujani dengan makian kasar dari jenis hewan sampai kata-kata kasar dari bahasa Makassar. Okie melaporkan tindakan Pasha ke Polresta Bogor. Hasil visum, Okie mengalami luka berat. Atas kejadian itu, Pasha terancam hukuman tiga bulan penjara.

Tak terima dengan tindakan Okie, Pasha pun menempuh jalur hukum. Dia diwakili pengacaranya Michael Pardede melaporkan Okie atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Tak hanya itu, Pasha juga membantah bahwa dia melakukan tindak kekerasan kepada Okie. 

Meskipun hasil sidang menyatakan Pasha divonis bersalah telah menganiaya Okie Agustina. Meski bersalah, Pasha tak dipenjara. Pasha dituntut jaksa dengan hukuman penjara 1 tahun, 6 bulan. Namun dalam vonisnya, hakim menjatuhkan hukuman 10 bulan dengan masa percobaan 12 bulan. Kasus penganiayaan divonis 10 bulan penjara Pasha Ungu terhadap Okie Agustina.

0 comments:

Post a Comment