5.1.13

FOTO MOBIL DAHLAN ISKAN RUSAK PARAH Hancur Nabrak TIang Listrik

YOUTUBE KECELAKAAN MOBIL DAHLAN ISKAN TUXUCI (VIDEO) FOTO MOBIL DAHLAN ISKAN RUSAK PARAH. Hancur Nabrak TIang Listrik. Dahlan Iskan selamat dalam peristiwa kecelakaan 'Ferrari' tucuxi. Mobil listrik itu mengalami rem blong saat melaju di turunan Tawangmangu. Kemudian, mobil menabrak tebing di Plaosan, Magetan. Mobil rusak parah. Lihat juga foto mobil Tuxuci Dahlan Iskan kecelakaan di Magetan.

Kondisi mobil itu yang masih berada di Plaosan, Sabtu (5/1/2013) sangat mengenaskan. Bagian kanan depan mobil hancur, serta bagian atapnya rusak.

Kondisi mobil berharga miliaran itu memang mengkhawatirkan. Dalam kecepatan 60-80 Km/jam mobil menabrak tebing. Dahlan sengaja menabrak tebing agar pengendara lain tidak menjadi korban. Dahlan yang mengemudikan kendaraan itu didampingi Riki, ahli mobil listrik tak mengalami luka.

Mobil juga sempat menabrak tiang listrik dan mobil Panther yang sedang parkir. Dahlan hanya kehilangan kacamata, yang kemudian dia cari dan ditemukan lagi.

Dahlan keluar mobil dan berbincang dengan pengendara Panther. Mobil yang sempat dicium itu tak mengalami kerusakan. Setelah itu, malah banyak warga memberi simpati. Mereka juga sempat foto-foto dengan Dahlan.

Dahlan kemudian melanjutkan perjalanan ke Magetan ke kampung halamannya untuk mengikuti pengajian. Foto-foto mobil Dahlan Iskan rusak parah pasca kecelakaan di Magetan ringsek total.


0 comments:

Post a Comment