1.1.13

[FOTO] RASYID AMRULLAH ANAK HATTA RAJASA PENGEMUDI BMW X5 Tabrak Luxio 2 Tewas

FOTO RASYID AMRULLAH RAJASA ANAK MENKO HATTA RAJASA KASUS BMW X5 VS LUXIO RASYID AMRULLAH ANAK HATTA RAJASA PENGEMUDI BMW X5. Kasus Tabrakan BMW vs Daihatsu Luxio 2 Tewas. Polisi membenarkan bahwa pengemudi BMW X 5 yang menabrak Daihatsu Luxio sehingga menyebabkan dua orang tewas adalah M Rasyid Amrullah anak bungsu dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa. Meski anak seorang menteri, polisi memastikan akan tetap memproses sesuai UU. Lihat juga Dewi Persik dilamar H Abubakar pengusaha Kalimantan dan ramalan Google 2013 terbaru.

"Tetap akan kita proses sesuai dengan UU yang berlaku," Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Suhardi Alius menjawab pertanyaan wartawan terkait proses hukum selanjutnya, Selasa (1/1/2012).

Suhardi mengatakan saat ini Rasid Amrullah masih diperiksa di Lantas Polda Metro Jaya. Sayangnya dia belum mendapat informasi detil selanjutnya.

"Tapi lebih lengkapnya lagi saya masih menunggu dari lantas," imbuhnya.

Suhardi juga belum tahu bangkai mobil BMW X5 saat ini berada di mana.

Insiden tabrakan anak Hatta Rajasa Rasyid Amrullah ini bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba mobil ini diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan terjadi di ruas jalan tol Jagorawi tepatnya di daerah Cililitan. Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka aadalah Harun (60) dan Raihan (1,5).

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Norman (41 tahun).

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Hatta tidak merespon. Pesan singkat yang dikirimkan ke nomor seluler Ketua Umum PAN itu sejak tadi siang, tidak dibalas. Video Rasyid Amrullah Rajasa pengemudi BMW X5 vs Daihatsu Luxio kasus tabrakan maut anak Hatta Rajasa.



0 comments:

Post a Comment