3.1.13

[YOUTUBE] AIRLANGGA CUCU SBY-RAJASA MASUK RUMAH SAKIT 2013

FOTO AIRLANGGA CUCU SBY-RAJASA MASUK RUMAH SAKIT 2013[YOUTUBE] AIRLANGGA CUCU SBY-RAJASA MASUK RUMAH SAKIT 2013. Airlangga Satriadhi Yudhoyono, cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dikabarkan jatuh sakit. Putra pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan Aliya Rajasa itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Menurut salah seorang petugas RSCM yang enggan disebutkan namanya, Ibu Negara Ani Yudhoyono telah berada di rumah sakit. Airlangga sendiri lahir pada 24 Desember 2012 lalu.

"Iya, cucunya yang baru lahir itu dirawat di sini, di lantai 7. Bu Ani datang juga, tapi enggak tahu kalau Presiden ada apa enggak. Biasanya kan rombongan," ujar petugas itu, di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2013).

Petugas itu juga mengaku tidak tahu kapan tepat Ibu Ani tiba di RSCM Kencana. "Itu saya enggak tahu. Pakai baju apa, naik apa, saya juga kurang paham. Silakan tanya Humas RSCM saja untuk lebih jelasnya," kata dia.

Meski demikian, petugas itu membenarkan jika Airlangga sebelumnya dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Dipindah dari sana," kata dia.

Menurut informasi, Ibu Ani tiba di RSCM Kenanga sekitar pukul 11.00 WIB. Sementara itu, penjagaan di sekitar RSCM Kencana ini terlihat cukup ketat. Sejumlah Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), anggota TNI, dan polisi terlihat berjaga di sejumlah titik sekitar RSCM Kencana.

Juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, mengatakan Airlangga menjalani perawatan rutin di RSCM. Meskipun tak tahu persis penyakit yang diderita Airlangga, ia memastikan tak ada sesuatu yang serius.

"Sebagaimana saran dari tim dokter agar pengawasannya lebih mudah dan lebih intensif, diperlukan ke rumah sakit," ujar Julian, di  Istana Negara, Rabu, 2 Januari 2012.  Ia juga enggan berkomentar ihwal sejak kapan Airlangga dirawat. "Nanti tim dokter yang menjelaskan soal itu."

Informasi yang diterima, Airlangga sudah dirawat di RSCM sejak 1 Januari 2013. Sebelumnya, dia sempat diperiksa di Rumah Sakit Pondok Indah pada 30 Desember 2012.



0 comments:

Post a Comment