2.1.13

[FOTO] AYU TING TING & ANGGIE AKAN MENIKAH TAHUN INI 2013

VIDEO AYU TING TING & ANGGIE AKAN MENIKAH TAHUN INI 2013AYU TING TING & ANGGIE AKAN MENIKAH TAHUN INI 2013. Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan sang kekasih Anggie sepertinya semakin matang. Ayu bahkan sudah punya perkiraan waktunya. Wah, kapan?

Melalui sang ibunda, Umi Kalsum terungkap, Ayu menuturkan harapannya untuk bisa menikah pertengahan tahun ini. Tepatnya, pelantun 'Alamat Palsu' itu ingin menikah setelah lebaran.

"Nggak sampai akhir (tahun) kalau dia maunya. Maunya di tengah-tengah sih, sesudah lebaran mungkin, insya Allah di tengah-tengah bulannya," ujar Umi saat berbincang melalui ponselnya, Rabu (2/1/2013).

Umi pun menuturkan bahwa kedua pihak keluarga baru akan bertemu setelah ia dan Ayu pulang Umroh. Pertemuan itu diperkirakan akan berlangsung pada Maret mendatang.

"Baru kemarin saja ngomong-ngomong, mungkin nanti insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga setelah umrohnya kok," jelasnya.

Meski belum ada perencanaan pasti, Ayu sendiri ternyata punya impian untuk menggelar akad nikah di rumahnya. Sedangkan untuk resepsinya akan digelar di gedung.

"Maunya kayak begini dan yang jelas akadnya di rumah nanti," ungkapnya.

Bahkan keduanya dikabarkan telah menggelar foto pre-wedding. Benarkah?

Ibunda Ayu, Umi Kalsum membenarkan bahwa anaknya beberapa waktu lalu berfoto-foto dengan sang kekasih. Tapi, Umi membantah foto itu dimaksudkan sebagai foto pre-wedding.

"Iya itu baru foto-foto biasa saja kok. Belum dipilih yang mana yang bagus," ujar Umi saat berbincang melalui ponselnya, Rabu (2/1/2013).

Selain soal foto, saat ditanya soal kabar pernikahan putri, Umi pun mengaku belum ada rencana pasti. Bahkan soal lamaran pun masih belum ada pembicaraan.

"Belum apa-apa kok persiapan pernikahannya," ungkap Umi.

0 comments:

Post a Comment