8.1.13

VIDEO ONE DIRECTION KISS YOU (YOUTUBE) Video Klip One Direction Terbaru 2013

YOU TUBE ONE DIRECTION KISS YOU Video-Klip 2013 VIDEO ONE DIRECTION KISS YOU (YOUTUBE) Video Klip One Direction Terbaru 2013. Setelah melempar lima teaser untuk "memanas-manasi" para penggemarnya, One Direction akhirnya merilis video klip 'Kiss You'. One Direction bersenang-senang di dalam studio. Lihat juga video youtube SNSD I Go a Boy dan pacar asli Zian Zigaz berjilbab bukan Yuriko Harumi Hanaka.

Boyband yang digawangi Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson itu memilih sutradara Vaughan Arnell. Sebelumnya Vaughan telah membuat video klip 'Live While We're Young' dan 'Little Things' untuk One Direction.

Berbeda dari video klip One Direction sebelumnya, semua adegan diambil di dalam studio. Vaughan merasa tertantang untuk tetap bisa memancarkan pesona One Direction meski hanya di satu lokasi yang sama.

"Saya pikir beberapa waktu lalu, mereka selalu di luar studio, selalu memilih satu lokasi untuk syuting, dan ini syuting di studio pertama yang pernah saya lakukan bersama mereka," ujar Vaughan dilansir Aceshowbiz, Selasa (8/1/2013).

Meksi di dalam studio, Vaughan memberikan nuansa yang tetap seru untuk video klip tersebut. Ia memang dengan sengaja memperlihatkan mereka sedang syuting di studio dan semuanya tampak bersenang-senang.

Dalam video klipnya mereka berpose dengan mengendarai motor dan mobil di pegunungan, berdansa dengan pakaian hitam putih ala tahanan, liburan di pegunungan ski, berselanjar di laut dan menjadi seorang kelasi.

Inilah video klip One Direction terbaru 2013 youtube Kiss You One Direction:

0 comments:

Post a Comment